Senin, 20 Februari 2012

Puisi Rindu

Animated Rainbow Nyan Catlagi iseng iseng gaje.. hahha...

Rindu
Karya : Molly Inta Sari


Kala sang surya terbit dari ufuk timur
Kala itu aku membuka kelopak mataku
Tatkala ada sesuatu yang hilang dariku
Sesuatu yang membuatku senang
Membuat hatiku selalu bahagia
Sering kali diri ini bertanya..
Apakah kemarin aku bermimpi?
Atau sedang berkhayal?
Saat itu.. terasa sungguh cepat
Satu hari bagaikan satu menit
Kebahagiaan dan tawa yang sungguh berarti
Lama-kelamaan mulai terkikis tanpa kalian
Walaupun hanya sementara
Walaupun aku bisa mengalaminya lagi
Aku ingin.. aku sungguh ingin..
Memperlambat waktu saat bersama kalian
Supaya senyum di wajahku tak kunjung pergi
Sungguh sepi.. waktu-waktu tanpa kehadiran kalian
Aku berharap tak lama lagi
Kita akan bersenang-senang bersama,
Kakak-kakakku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar