Kamis, 23 Februari 2012

Lyric Can't I Love you- 2AM

2am - Can't I Love You.mp3
Hallo chingu!!
aku punya seuprit lirik untuk kalian yang pengin tau liryk lagu Can't I Love You? by 2AM. baguzz, loooh.. :D
apalagi artinya.. JLEB bangett..
cocok buat kalian yang lagi nembak seseorang...
Enjoyy,,,!! :D


Jinwoon & Changmin 2AM – Can’t I Love You? (OST Dream High)
hangul n biasa

매번 마주칠 때마다 니가 웃어줄 때마다
Mae-beon ma-ju-chil ddae-ma-da ni-ga us-eo-jul ddae-ma-da
조금씩 안에 조금씩 향한 마음이 자라더니
Jo-geum-sshik nae an-e jo-geum-sshik neol hyang-han ma-eum-i ja-ra-deo-ni

이제는 생각하면 모습을 떠올리면
I-je-neun neol saeng-gak-ha-myeon ni mo-seub-eul ddeo-ol-ri-myeon
자꾸만 두근대는 심장은 멈출줄 몰라
Ja-ggu-man du-geun-dae-neun nae shim-jang-eun meom-chul-jul mol-la

이상 감출 없는 내맘
Deo i-sang gam-chul su eobs-neun nae-mam
전부 주고 싶어
Jeo-bu da ju-go ship-eo

항상 곁에서 (옆에서) 사랑 하면 안될까
Hang-sang gyeot-e-seo (ni yeop-e-seo) neol sa-rang ha-myeon an-doel-gga
누구보다 너를 지키고 싶은 받아주안될까
Nu-gu-bo-da neo-reul ji-ki-go ship-eun mam bad-a-ju-an-doel-gga

너의 맘속에 (가슴속에) 내가 있으면 안될까
Neo-eui mam-sok-e (ga-seum-sok-e) nae-ga iss-eu-myeon an-doel-gga
너에게 가장 소중한 사람이 되고 싶어 어서 맘을 받아줘
Neo-e-ge ga-jang so-jung-han sa-ram-i doe-ga ship-eo eo-seo nae mam-eul bad-a-jweo

매일매일 커져가는 향한 사랑 때문에
Mae-il-mae-il keo-jyeo-ga-neun neol hyang-han sa-rang ddae-mun-e
정말 하루 종일 아무것도 수가없어
Nan jeong-mal ha-ru jong-il a-mu-geot-do hal su-ga eobs-eo
이제는 숨길 없는 너로 가득 차버렸어
I-je-neun sum-gil su eobs-neun nae mam neo-ro ga-deuk cha-beo-ryeoss-eo

항상 곁에서 (옆에서) 사랑 하면 안될까
Hang-sang gyeot-e-seo (ni yeop-e-seo) neol sa-rang ha-myeon an-doel-gga
누구보다 너를 지키고 싶은 받아주면 안될까
Nu-gu-bo-da neo-reul ji-ki-go ship-eun mam bad-a-ju-myeon an-doel-gga

너의 맘속에 (가슴속에) 내가 있으면 안될까
Neo-eui mam-sok-e (ga-seum-sok-e) nae-ga iss-eu-myeon an-doel-gga
너에게 가장 소중한 사람이 되고 싶어 어서 맘을 받아줘
Neo-e-ge ga-jang so-jung-han sa-ram-i doe-go ship-eo eo-seo nae mam-eul bad-a-jweo
이런 마음을 알아줘 알겠다고 대답해줘
i-reon nae ma-eum-eul al-a-jweo al-gett-da-go dae-dab-hae-jweo

항상 곁에서 (옆에서) 사랑 하면 안될까
Hang-sang gyeot-e-seo (ni yeop-e-seo) neol sa-rang ha-myeon an-doel-gga
누구보다 너를 지키고 싶은 받아주면 안될까
Nu-gu-bo-da neo-reul ji-ki-go ship-eun mam bad-a-ju-myeon an-doel-gga

너의 맘속에 (가슴속에) 내가 있으면 안될까
Neo-eui mam-sok-e (ga-seum-sok-e) nae-ga iss-eu-myeon an-doel-gga
너에게 가장 소중한 사람이 되고 싶어 어서 맘을 받아줘
Neo-e-ge ga-jang so-jung-han sa-ram-i doe-go ship-eo eo-seo nae mam-eul bad-a-jweo

맘을 알아
Nae mam-eul al-a-jweo

Translation :

Whenever I see you,
Whenever you smile for me
Little by little,
My feelings for you grew
When I think of you now,
When I picture you,
my beating heart doesn’t know how to stop
I can’t hide my feelings anymore
I want to give it all to you
I’m always close to you (next to you)
Can’t I love you?
This heart that wants to protect you more than anyone else,
Can you accept it?
To be the one that’s in your heart (in your heart),
Can’t I be that?
To be the most important person in your life,
Is what I want to be,
so quickly take my heart.
everyday, because of my growing love for you
For the entire day,
I really can’t do anything at all.
Now its no secret
that my heart is filled with love for you
I’m always close to you (next to you)
Can’t I love you?
This heart that wants to protect you more than anyone else,
Can you accept it?
To be the one that’s in your heart (in your heart),
Can’t I be that?
To be the most important person in your life,
Is what I want to be,
so quickly take my heart.
Please tell me now
that you know how I feel
I’m always close to you (next to you)
Can’t I love you?
This heart that wants to protect you more than anyone else,
Can you accept it?
To be the one that’s in your heart (in your heart),
Can’t I be that?
To be the most important person in your life,
Is what I want to be,
so quickly take my heart.
Please understand my heart




uhuuuuuuuuuuuuuuhuhuuhuhuhu... aku pengen si itu ngatain ntu ke aqu...... ohOhoohohooooohh... *u*

good luck buat yang lagi fall in love.. moga.. perasaanmu tak menyesatkan dirimu ke dalam nasib yang buruk... yaitu.. nilai ulangan JEBLOG.. :D

Selasa, 21 Februari 2012

Engkau yang terluka karena perendaha oleh orang lain (Mario Teguh)

Bgus, nihh... :')
huuhuhui... :D




Engkau yang terluka karena perendahan oleh orang lain, dengarlah ini … Rasa sakit hatimu karena perendahan oleh orang lain adalah tanda yang baik bahwa engkau menghormati dirimu. Hanya saja, engkau masih membutuhkan persetujuan dari orang lain untuk merasa damai dengan dirimu sendiri. Bebaskanlah dirimu untuk menjadi dirinya yang seutuhnya, tanpa mensyaratkan bahwa orang lain memperlakukanmu dengan baik. Engkau disebut dewasa dan mapan jika engkau mampu tersenyum menerima perendahan dari orang lain. Karena, jika dia orang baik, dia tak akan melakukan hal itu. Dan karena dia bukan orang baik, engkau tak boleh menjadikan standarnya sebagai standarmu. Ingatlah, Jika engkau pantas bagi penghormatan dari Tuhan, tidak ada apa dan siapa pun yang mampu merendahkanmu. Sekarang, damaikanlah dirimu dalam persahabatan yang penuh hormat dengan dirimu sendiri. Bangunlah kesejajaran dan keselarasan antara kebaikan yang ada dalam pengertianmu dengan yang diharapkan oleh Tuhan. Atau jika engkau menyukai jalan cepat menuju kebaikan hidup, jadikanlah pendapat Tuhan mengenai kebaikan sebagai pendapatmu. Setelah itu, Pendapat baikmu tentang dirimu sendiri adalah satu-satunya pendapat yang kau perlukan. Setelah itu, Pendapat miring dari orang lain hanyalah nada-nada pelengkap keindahan musik kehidupanmu. Engkau jiwa mandiri yang terhormat. Dengan kejujuran dan kerja-kerasmu, hanya masalah waktu bagi Tuhan untuk menaruhmu di tempat-tempat tinggi yang baik. 

-Mario Teguh - From San Francisco with love-

2AM “can’t let you go even if you die”


2AM “can’t let you go even if you die”

Eoryeodo apeun geon ttok gata
Sesangeul jal moreundago apeungeol moreujin anha

Gwaenchana jil georago wae geojitmareul hae
Ireohke apeun gaseumi eotteohke shwipge natgesseo
Neo eobshi eotteohke salgesseo geuraeseo nan

Jugeodo mot bonae naega eotteohke neol bonae
Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae
Apeuji anhke na saragal surado itge
Andwindamyeon eochapi ussal geo
Jugeodo mot bonae
Amuri niga nal milchyeodo kkeutkkaji butjabeul geoya
Eodido gaji mothage
Jeongmal gal georamyeon geojitmareul hae
Naeil dashi manna jago useu myeonseo bojago
He eojijan mareul nong damirago animyeon nan
Jugeodo mot bonae naega eotteohke neol bonae
Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae
Apeuji anhke na saragal surado itge
Andwindamyeon eochapi ussal geo
Jugeodo mot bonae
Geu manheun shiganeul hamkke gyeokkeot neunde
Ijewa eotteohke honja sallan geoya
Geureohken mothae nan mothae
Jugeodo mot bonae, jeong mallo mot bonae, naega eotteohke neol bonae
Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae
Apeuji anhke na saragal surado itge
Andwin damyeon eochapi mossal geo
Jugeodo mot bonae
TRANSLATIONS
*Even if I die, I can’t let you go*
Even though I’m young, the pain is the same
Just because I don’t know the world very well
Doesn’t mean that I don’t know pain
Why do you lie, saying it’ll be okay?
How will my heart that hurts this much
Be healed so easily?
How will I live without you?
That’s why I
Can’t let you go, even if I die
How am I suppose to let you go?
Whether you go or leave, fix my heart
If you can’t fix it so that I won’t be in pain
So that I can at least live
I wouldn’t be able to live anyway
I can’t let you go, even if I die
No matter how much you push me away
I’ll hold onto you until the end
So that you won’t be able to go anywhere
If you’re really going to leave, then lie
That we should meet again tomorrow
That we should meet as we smile
If breaking up wasn’t a joke, then I
Can’t let you go, even if I die
How am I suppose to let you go?
Whether you go or leave, fix my heart
If you can’t fix it so that I won’t be in pain
So that I can at least live
I wouldn’t be able to live anyway
I can’t let you go, even if I die
We went through so much time together
How are you telling me to live by myself now?
I can’t do that, I can’t
I can’t let you go, even if I die
I really can’t let you go
How am I suppose to let you go?
I can’t let you go
Whether you go or leave, fix my heart
If you can’t fix it so that I won’t be in pain
So that I can at least live
I wouldn’t be able to live anyway
I can’t let you go, even if I die

Lyric Heart damage-Naavi feat crown mj


마음이 다쳐서 (Heart Damage) ft. Crown J

amumaldo eobsi nal baraboneunge
mwonga isanghaeseo dugwireul magasseo
naenune boineun neoui immoyangi
heeojijaneun maringeot gataseo
eoneusae tto nunmuri
nae baldeungeul jeoksigo
neomu changpihaeseo gogaereul sugyeosseo
o jebal ireoji mallago
nal tteonaji mallago
oneul cheoeumeuro
ni apeseo ureosseo

Rap     :
ama junbihaeya doelgeol
that goodbye kiss
urin kkeut e n d baby like this
gireul jom bikyeojullae
excuse me miss
uri ije heeojija
no mobusiness
no mowhips and no moices
nan dasi gallae
back to my peops
back to the streets
Check it yeoja with 2 faces
just cant do it girl
Yes geunyang ga

Reff     :

maeumi dachyeoseo
sumdo mot swigesseo
simjange beonjyeoseo
jugeulmankeum apa gyesok apa
byeongwone gado naega
apeun iyujocha chatji motaesseo
maeumi dachyeoseo

mundeuk geoureul bwasseo
geoul soge bichin nae moseup bomyeonseo
oneul ttak haruman uljago
neol biwonael georago
majimageuro honja sureul masyeosseo
Rap     :
U cant get a playa back like that
nan amu Beatena raebeul hal su itjiman
nan amu yeojarangeun jeoldae sarang anhae
yeogiseon neon amu
nan nae kkocheul piuneun han geuru namu
but you aint ma flower
majimak jajonsim
pshiii just swallow
Dont follow
Dont call me 2morrow
urin nam over

Reff     :

maeumi dachyeoseo
sumdo mot swigesseo
simjange beonjyeoseo
jugeulmankeum apa gyesok apa
byeongwone gado naega
apeun iyujocha chatji motaesseo
nae momi dachimyeon
amulgin haltende
maeumeul dachyeoseo
nunmulbyeongi geollyeo natjil anha
babeul meogeodo ije
babinji nunmurinji moreulmankeum
maeumi dachyeoseo

neoui immoyangi
heeojijanmareun anigil baraesseo
o jebal ireoji mallago
nal tteonaji mallago
oneul cheoeumeuro
ni apeseo ureosseo

Komponen CPU dan Fungsinya


Hello guys.
saya poenya sedikit infoe soeal koempoenen koempoenent dalam CPU.
~~
Selamat Membatja.. :)
Komponen – komponen CPU ada .. yaitu :
Ø  RAM, fungsinya untuk menyimpan intruksi sementara dari komputer untuk mengeluarkannya ke output device.
Ø  Processor, fungsinya untuk memproses data yang diterima dari masukan (input).
Ø  Socket Processor, fungsinya untuk menghubungkan Processor yang compatible.
Ø  Hardisk, fungsinya untuk menyimpan hasil olahan komputer.
Ø  Mother board, fungsinya untuk  tempat dudukan beberapa alat dalam CPU, misalnya : Memory RAM, Processor, Fan, dll.
Ø  Memory, fungsinya untuk menyimpan program dan data dari CPU dan yang akan digunakan oleh CPU.
Ø  C-Mos, fungsinya untuk menyimpan konfigurasi Bios, terutama untuk meng-set waktu.
Ø  Bios, sebagai jembatan yanng menghubungkanantara software dab hardware, bios juga digunakan untuk melihat hardware apa saja yang terhubung pada motherboard.
Ø  Slot Memory,  fungsinya untuk tempat dudukan memory RAM.
Ø  Slot PCI, fungsinya untuk menghubungkan Kartu Grafis, Sound dan Lan.
Ø  Slot AGP, fungsinya untuk menghubungkan kartu grafis.
Ø  Power Supply, fungsinya untuk menyuplay tegangan agar komputer dapat menyala.
Ø  Fan,  fungsinya untuk mendinginkan sirkulasi udara pada proseccor.


Sekian, terima kasih.

Cuci tangan Pakai sabun (by Molly Inta Sari)







Hai semuanya!! Kali ini saya akan menjelaskan tentang CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) kalian pasti tahu kan salah satu penyebab orang diare? Ya, seratus. Tak lain dan tak bukan salah satu penyebabnya yaitu akibat orang tersebut salah makan atau makan makanan yang kotor. Tapi ada penyebab lain yang juga tak kalah perannya dalam menyebabkan diare, yaitu tidak CTPS di waktu yang dianjurkan. Berikut ini penjelasan saya tentang CTPS.

*      CTPS itu apa sih??
CTPS adalah mencuci tangan sampai bersih dengan sabun, guna menghilangkan bakteri dan virus yang menempel di tangan. Jika kita mencuci tangan hanya dengan air saja, jika dilihat  mungkin akan terlihat bersih. Tetapi jika dilihat secara seksama,  masih banyak bakteri dan kuman yang menempel di tangan kita. Karena itu mencuci tangan sebaiknya dengan sabun.

*      Mengapa CTPS harus dilakukan??
Karena:
-          CTPS adalah cara yang paling mudah dan efektif melaksanakan hidup sehat.
-          CTPS dapat mencegah berbagai penyakit, seperti: muntaber, diare, kecacingan, H1N1, H5N1, ISPA dan infeksi saluran pernafasan lainnya.
-          CTPS dapat mencegah penyakit yang menyebabkan kematian ribuan anak – anak setiap tahunnya. Hal ini dikaji oleh Curtis dan Caincross tahun 2003, bahwa CTPS setelah bersentuhan dengan tinja dapat menurunkan insiden diare sebesar 42-47%. Lumayan, kan?
-          CTPS dapat mencegah penyebaran bakteri dan virus berbahaya pada tangan yang kotor. Karena biasanya kita sering memegang sesuatu yang bisa saja mengandung kuman.

*      Kapan waktu yang dianjurkan untuk CTPS??
Waktu – waktu yang dianjurkan untuk CTPS, yaitu:
-          Sebelum dan sesudah makan
-          Sebelum menyentuh makanan (mempersiapkan, memasak, menyajikan)
-          Setelah bersentuhan dengan tinja (setelah BAB, BAK, menceboki anak/bayi)
-          Setelah bersin atau batuk
-          Saat tangan kita kotor
Kita dianjurkan melakukan CTPS sebelum atau sesudah melakukan hal – hal diatas demi kesehatan kita, karena jika tidak CTPS, banyak penyakit yang mungkin akan kita jumpai.

*      Kalo gitu, virus/bakteri apa aja sih yang bisa muncul kalo tidak CTPS??
Banyak sekali!! Liat aja gambar berikut, tapi artikan sendiri, ya, fungsinya!! J

*      Kalau begitu, cara CTPS itu gimana??
Mudah saja, kok. Hanya dengan menyediakan air mengalir (bukan kobokan) dan sabun. Ada 7 langkah (step) untuk melaksanakan CTPS, tetapi sebelum memulai langkah pertama, kita mulai dengan langkah awal dulu. Setelah kita melaksanakan langkah ke 7, kita akhiri dengan langkah akhir. Cara CTPS yang benar adalah :

Langkah awal :
·         Buka aliran air
·         Basahi kedua tangan dengan air mengalir (setelah itu matikan aliran air*hemat air, cuyy!!)
·         Tuangkan sabun (bebas) ke tangan secukupnya
·          
7 Langkah Inti :
Ratakan sabun di telapak tangan.
Gosok punggung tangan dan jari bagian atas dengan meletakan tangan kanan di atas punggung tangan kiri, dan sebaliknya.
Gosok sela-sela jari bawah dengan mengaitkan telapak dan jari.
Bersihkan kuku dengan mengunci kedua telapak tangan. Lakukan gerakan naik-turun.
Bersihkan jempol dengan gerakan memutar telapak tangan kiri di jempol kanan dan sebaliknya.
 Bersihkan celah kuku dengan menguncupkan jari, gosok memutar di telapak tangan.
Bersihkan pergelangan tangan dengan memutar pergelangan tangan menggunakan telapak tangan


Langkah Akhir :
·         Bilas kedua tangan dengan air sampai sisa-sisa sabun di tangan hilang
·         Matikan aliran air dengan tissue (supaya kuman yang kita bawa saat membuka aliran air tidak ikut terbawa oleh tangan kita yang sudah bersih)
·         Keringkan kedua tangan dengan mengibas – ibaskan kedua tangan di udara (*jangan dikibaskan (dicipretkan) ke temannya,lhoo!!), atau  kalau ada, keringkan kedua tangan dengan kain atau handuk bersih (*kain / handuk bersih hanya digunakan saat kering, karena kain / handuk yang basah biasanya menjadi sarang kuman.*sama aja boong dunkk kalo pake kain / handuk yang basah..) bisa juga dengan tisu (yang paling baik adalah dengan tisu. Karena penggunaan tisu hanya sekali pakai. Mengecilkan kemungkinan penyebaran bakteri dan virus pada saat penggunaan)
Mudah bukan?
*      Oh, iya.. tadi kan ngga boleh pake kobokan, emangnya kenapa kalo pake kobokan??
Hmm.. Karena kalau kita cuci tangan (misalnya sebelum makan dan sesudah makan) dengan kobokan, maka air di dalam kobokan itu akan mengandung kuman saat kita pertama mencuci tangan. Percuma donk cuci tangan kalo airnya kotor. Apalagi kalo make airnya berjamaah (satu untuk semua). Bayangkanlah sendiri.. Oh, iya.. Sabun yang dipakai saat CTPS itu BEBAS. Mau sabun cair, sabun batang, sabun colek, dll. *asal jangan detergen buat nyuci baju (rinso, attack, daia, dll).. ntar tangannya rusak, lhoo.. J

            Sekian penjelasan saya tentang CTPS. Saya harap artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Saya juga berharap pembaca bisa membudayakan CTPS dalam kehidupan sehari – hari dan mengajak orang – orang sekitar untuk ikut membudayakan CTPS di sekolah, di rumah, dan di manapun kita berada. Kita sehat, Indonesia sehat!! :D

Terima kasih.

Nama    : Molly Inta Sari
Kelas     : 7B
Tema     : Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)
Artikel ini 100% tidak mengandalkan copy-paste!!!!!

LATIHAN SOAL HIMPUNAN (matematika) KELAS 7 SMP RSBI

1Hy, Guys..!! aku punya soal2 latihan, eoyy!! buat yg sekolahnya RSBI. ini soal bahasa inggris mengenai himpunan,, tapi ngga ada contoh soal yang pakenya diagram venn.
Enjoy...!! :)
.       Given    n(A)= 26              n(B)=17     n = 14 , determine         n
2.       Given    n(A)= 26              n(B)=17   and    , determine      n
3.       Given    n(A)= 26              n(B)=17     n = 40 , determine       n
4.       A = {a,b,c,d,e} write oll of subset A with
a.       Which has 2 members/elements
b.      Which has 3 members/elements
c.       Which has 4 members/elements

5.       Given  A ={1,3,5,7,9}                                       C = {3,5,7}
            B ={1,5,10}                                              D ={1,9}
Determine ” True or False” of stetment bilow!
a.                                                               c.        
b.                                                             d.                                                                                                    
6.       Given    S ={a,b,c,d,e,f,g}
A = {a,c,e,g}
B = {b,d,e,f}
a.       Express the following sets by listing the members/elements!
(i)                                                                                         (ii)                                         
b.      Draw the diagram venn with shaded that express!
(i)                                                                                         (ii)         
7.       Given       S = {1,2,...,10}           P = {1,3,5,7,9}        Q = {1,3,5}
a.       Express the following sets by listing the members/elements!
(ii)                                                                                       (ii)                                         
b.      Draw the diagram venn with shaded that express!
(ii)                                                                                       (ii)         
8.       Given  S = {a,i,u,e,o}   K = {a,i}    L= {e,o} , express the sets below by listing elements!
a.                                                                                        b.                                        
9.       In a class, 30 students likes Science, 32 students likes Mathematic and 25 students likes either.
a.       Draw the diagram venn
b.      How many students in class
10.   In a class with 30 students, 20 students likes soccer, 19 students like Basket and 15 students likes either.
a.       Draw the diagram venn
b.      How many students dislike both sport above.
11.   In a group with 30 students, 22 likes “UNGU” , 20 likes “WALI” and likes both of them are “x”.
a.       Build the diagram venn with conditions above.
b.      How many students likes both “UNGU” and “WALI”
12.   In a group with 55 children, 20 children like “MU”, 28 children like “CHELSE”, 27 children like “ARSENAL” , 13 children like “MU” and “CHELSE”, 11 children like “MU” and “ARSENAL”, 9 children like “CHELSE” and “ARSENAL”
5 children like “MU” “CHELSE” “ARSENAL”.
a.       Build the venn diagram with conditions above.
b.      How many children dislike “MU” “CHELSE” “ARSENAL”
13.   S ={1,2,3,4,5}                      A ={1,2}                                                B ={2,3}
Find and draw the venn diagram then shaded area of
a.       B – A                                                                                                 b.   S – B
14.   S = {1,2,3,4,5}                     P = {1,2}                               Q = {2,3}
 Find and draw the venn diagram then shaded area of
a.                                                                b. 
15.  
TUGAS 1
Which of the following groups and collection are considered as sets?
a.       A group counting/whole numbers
b.      A group of large number
c.       A collection of clever students in your class
d.      A collection of bipedal animals
e.      A group of interesting color
16.   A is set of whole number less than 5
a.       Express  the members/element of A using braces!
b.      Express A using set-builder notation
c.       Determine n(A)!
17.   Q = {letters which form the word “ PRIKITIW”}
a.       Write the members of Q using braces!
b.      Determine n(Q)!
18.   H  = {letters which form the word “ sasuke”}  and
P = {letters which form the word “ naruto”}
a.       Write the members of H and P using braces!
b.      Complete  the blank with symbol  Є  or   Є
s………H                                                         u………P                                 u……..H                                                 t…….H
k………P                                                         a………H                                 r………P
19.   A = {natural numbers which are multiples 4 less than 30}
B = {natural numbers which are multiples 3 less than 30}
C = {natural numbers which are multiples 5}
a.       Write the members of A, B, C using braces!
b.      Complete  the blank with symbol  Є  or   Є
15………A                                                      10………C                               24……..A                                               26…….A
12………B                                                       18………B                               25………C
20.   Determine the empty set of following sets!
a.       The set of even prime numbers
b.      The set of even numbers can divide 5
c.       The set of month which consist 32 days
d.      The set of integer numbers between 9 and 10
21.   Determine the universal set of A = {0, 1, 3, 5, 7}
22.   Determine the universal set of {plankton, spons, crap}
23.   Build a venn diagram for the following sets!
S ={1,2,…10}   and A ={x l x < 10, x Є prime numbers}
24.   Build a venn diagram for the following sets!
S = {1,2,…,9}    P ={1,3,5,7,9}  and Q ={prime number less than 10}
25.   Build a venn diagram for the following sets!
S = {xl 1 , x Є natural numbers}   A ={xl 1 , x Є even number}  and B = {even prime numbers}
26.   Build a venn diagram for the following sets!
S = {1,2,3,4,5,6}  A = {1,2,3} and B ={4,5}
27.   Build a venn diagram for the following sets!
S ={natural numbers less than 10}                             R ={even numbers between 0 and 8} 
 T={natural numbers which are multiples of 2 between 1 and 7}
28.   Build a venn diagram for the following sets!
S ={ set of the  letters}    B={vocal letters}