Sabtu, 10 Maret 2012

Issue Video Ayu Ting Ting (Sik Asik) plagiat 2NE1


Hello, Guyz!!
Lagu Baru Ayu Tingting " Sik Asik" terinspirasi dari girl band korea 2NE1. Ayu Ting Ting mengakui bahwa video klip single terbarunya "Sik Asik" mirip dengan video klip 2NE1. Berikut pernyataan sutra dara Ayu Ting Ting yang saya kutip dari sebuah media online. "Saya terinspirasi sama K-Pop jadi di video klip ini, tapi isinya memang digabungin antara unsur K-Pop dan dangdut. Waktu akan membuat video ini saya juga sudah nanya sama manajemen dan mereka setuju. Kebetulan Ayu juga kan suka sama musik K-Pop” . Di video klip tersebut kalau di bandingkan memang terlihat beberapa persamaan yang sangat mencolok, salah satunya adalah lampu-lampunya. Kalau belum yakin silahkan bandingkan video klip Ayu Ting Ting (Sik Asik) dengan 2NE1 ( I am The Best ).
Selain itu, coba teliti lagi,.. gaya rambut yang di pilih ayu ting ting di videonya itu sama kaya CL. leadernya 2NE1. hal ini semain membuktikan kalo Ayu TingTing emang betul betul suka KPop..

(yang pertama ayu ting2. keduanya CL 2NE1)
kalo di liat2.. rambutnya emang sama model.. warnanya doank yang beda.. karena gaya rambut ayu ini, fans-fans 2NE1 terutama fansnya CL, pada demo lewat jejaring sosial twitter dan facebook. mereka merasa tidak suka dengan video Ayu ting2 ini.. tapi, ya.. mereka beraninya cuma di fb dan twitter saja. karena, gaya gaya video dan penampilannya ayu ting ting emang udah di setujuin sama manajemen mereka.. :)

coba,coba,coba, Setelah menonton kedua video klip tersebut, apa pendapat Anda? Yang membedakan video klip ini adalah Ayu Ting Ting solo, sedangkan 2NE1 adalah girlband. baju mereka juga beda.. Apakah ini boleh dibilang plagiat atau tidak, hanya Anda yang bisa menilai. Tapi apapun itu, selamat buat Ayu Ting Ting atas single terbarunya Sik Asik.

by : Molly Mine_bOo (masih copas dikit2 ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar